Chelsea Masih Belum Terkalahkan

Chelsea memperpanjang catatan tidak terkalahkannya di musim 2018-2019. Dari seluruh kompetisi resmi, rapor The Blues tidak ternoda di 19 laga beruntun.

Teranyar, Chelsea sukses mengatasi perlawanan Everton, Minggu (11/11). Namun sayang, skuad didikan Maurizio Sarri sedikit menelan kekecewaan sebab mereka cuma bisa imbang saat menjamu tim lawan di Stamford Bridge Stadium.

Bacaan Lainnya

Tampil dengan materi pemain terbaiknya, Chelsea mampu memegang kendali permainan. Namun di menit-menit awal, mereka cukup kesulitan membongkar lini pertahanan Everton.

Tapi seiring berjalannya waktu, tusukan Marcos Alonso, Eden Hazard, Willian, dan Alvaro Morata sukses membuka celah di benteng pertahanan lawan. Sayangnya tak ada gol yang tercipta hingga turun minum.

Situasi nyaris serupa terjadi di paruh kedua laga. Kiper Everton, Jordan Pickford tampil brilian karena bisa memblokir sejumlah peluang emas milik London Biru.

Hingga laga usai, skor tetap 0-0. Bagi Chelsea, ini tentunya jadi hasil yang mengecewakan meski di saat yang bersamaan mereka dapat melanjutkan catatan tidak terkalahkannya.

Video Cuplikan Gol Chelsea vs Everton

Susunan pemain
Chelsea: Kepa; Azpilicueta, David Luiz, Rudiger, Marcos Alonso; Jorginho (Fabregas 64′), Kovacic (Barkley 82′), Kante; Willian (Pedro 68′), Hazard, Morata.

Everton: Pickford; Coleman, Keane, Yerry Mina, Digne; Andre Gomes, Gueye; Sigurdsson (Jagielka 76′), Bernard (Lookman 64′), Walcott; Richarlison (Calvert-Lewin 89′).

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *