Jokowi Mulai Blusukan Ke Pasar

TANGERANG-– Dengan berbalut jaket merah bertulis ‘speedmaker’ di dada kanan. Presiden Joko Widodo memantau harga sembako di Pasar Anyar, Kota Tangerang, Minggu, (4/11).

Seperti dilansir Kantor Berita RMOLBanten (Grup koran ini), bertolak dari Hotel Atria Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Jokowi biasa disapa awalnya menggunakan mobil kepresidenan.

Bacaan Lainnya

Setelah hampir sampai, tidak jauh dari Pasar Anyar, Capres petahana nomor urut 01 ini kemudian turun dari mobil. Dengan mengenakan jaket merah dan celana jeans,

Jokowi mengendarai sepeda motor berjenis tracker hijau. Pun sama dilakukan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto dan Kepala Staf Kepresidenan Jenderal (pur) Moeldoko juga mengendarai motor mengimbangi capres yang belakangan ini selalu tampil milineal.

Warga di sekitar Pasar Anyar yang mengetahui kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu langsung berdatangan untuk bersalaman dan sebagian berfoto.

Nampak di lokasi, Wali Kota Tangerang Aroef R Wismansyah dan Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar yang ikut mendampingi Jokowi. Usai blusukan, Jokowi mengatakan, jika beberapa komoditas sayur mengalami penurunan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *