Daus Mini Kawin Lagi?

KABAR terbaru datang dari komedian Daus Mini. Dirinya dikabarkan akan menikah lagi. Kabar ini mencuat dari postingan sejumlah akun gosip, salah satunya akun lamiscorner. Akun ini mengunggah sejumlah foto yang memperlihatkan kebersamaan Daus dengan seorang wanita. Diantaranya terdapat pas foto yang biasa digunakan untuk buku nikah.

Dalam postingan tersebut terdapat juga capture caption yang diduga ditulis oleh calon istri Daus. Dikatakan, jika keduanya baru beberapa bulan kenal namun sudah memutuskan untuk menikah. “Allah sudah mentakdirin kita ketemu dan akhirnya sy d lamar laki laki baik siap menghalalkan sy masyallah subhanallah yallah makasih banyak yallah segala nya semoga lancar sampe pernikahan dan tidak ada halangan apapun amin,” paparnya.

Bacaan Lainnya

Dalam caption tersebut juga tergambar bagaimana perasaannya. Ia mengaku merasa campur aduk. “Bismillah .. Jodoh maut rejeki hanya allah yang maha kuasa dan maha mengetahui segala nya.. Bahagia campur aduk si ada sedih nya juga si karma baru bisa d hitung jari kita kenal berapa bulan d pertemuan tidak sengaja,” ungkapnya.(zul/pojoksatu)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *