Keluarga Aim Nyaris ‘Gosong’

CIKEMBAR— Keluarga Aim Suherman (54) warga Kampung Cinangreup, Rt (4/3) Desa Bojong Kembar Kecamatan Cikembar nyaris terbakar, betapa tidak saat api membakar rumahnya, Aim dan keluarganya sedang dalam kondisi tertidur lelap, beruntung saja salah satu keluarganya bangun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun koran ini, peristiwa yang terjadi pada Rabu (30/1) sekira pukul 21.00 WIB ini, meski tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, keluarga korban mengalami kerugian materil hingga mencapai ratusan juta rupiah.

Bacaan Lainnya

Seorang relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Cikembar, Sudarmat mengatakan, saat kejadian kebakaran seluruh keluarga korban tengah tertidur lelap. Api diduga berasal dari kompor GAS LPG.

“Karena berdasarkan laporan dari petugas dilapangan, sebelum kebakaran, korban tengah memasak di dapur dengan menggunakan kompor gas. Namun, mereka lupa mematikan hingga tertidur lelap,” jelas Sudarmat kepada koran ini saat berada di Makpolsek Cikembar, kemarin (1/11).

Amukan si jago merah berhasil dijinakan setelah dua unit mobil pemadam kebakaran milik PT GSI dan pemerintah daerah diterjunka ke lokasi kejadian.

Butuh waktu hampir satu jam petugas damkar untuk memadamkan seluruh kobaran api. “Kobaran api dengan cepat melalap seluruh bangunan rumah yang terbuat dari anyaman bambu itu,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *