P2RW Sukses Tingkatkan Pembangunan Wilayah

CIKOLE– Program Pemberdayaan Rukun Warga (P2RW) yang diluncurkan oleh Pemerintah Kota Sukabumi nampaknya sangat memberikan manfaat bagi masyarakat Kota Sukabumi.

Bahkan program ini dianggap masyarakat sangat sukses hingga dipelajari oleh daerah-daerah lainnya. “Program ini sangat sukses dan menjadi percontohan daerah-daerah lain,” ujar Asisten Daerah Bidang Pemerintahan dan Hukum, Andri Setiawan, kemarin (31/10).

Bacaan Lainnya

Apalagi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi saat ini sangat mendukung program yang berkaitan dengan pemberdayaan kemasyarakatan.

Sehingga pemerintah akan terus menggulirkan program yang memang terasa oleh masyarakat Kota Sukabumi. “Ya, kemungkinan program ini akan diteruslanm pemimpin daerah sekarang ini sangat suport,” ujarnya.

Setiap tahun pekerjaan yang dibayai melalui P2RW ini kata Andri berjalan mulus. Bahkan kali ini saja pekerjaan p2rw di tahun 2018 sudah hampir rampung.

“Dari 355 RW yang ada di Kota Sukabumi, tinggal dua RW di wilayah Kelurahan Sriwedari, Kecamatan Gunungpuyuh yang masih menyelesaikan laporan pertanggungjawaban dari sisi administrasi. Sedangkan pekerjaannya sudah selesai,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *