Maia Estianty Akhirnya Menikah

JAKARTA – Happy Salma ternyata ikut memberi sumbangsih untuk pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Dia menyediakan mahkota yang dipakai Maia Estianty saat menggelar akad nikah di Jepang, baru-baru ini.

“Iya (Maia Estianty) pakai mahkota dari brand saya dan sahabat saya. Tulola crown yang dipakai,” kata Happy Salma di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (31/10).

Bacaan Lainnya

Perempuan 38 tahun itu bangga bisa ikut membantu penampilan Maia di hari bahagianya. Apalagi menurut Happy Salma, pernikahan Maia dan Irwan Mussry sangat ditunggunya. Dia mengaku senang sahabatnya itu akhirnya bisa menikah lagi.

“Saya senang banget Maia memilih mahkota itu untuk hari spesial dia. Bukan hanya dia dan pasangan yang bahagia, tapi juga semua orang. Aku ikut senang dan deg-degan,” ucap Happy Salma.

Namun sayang, Happy Salma tidak membeberkan harga mahkota yang digunakan Maia. Dia hanya menyebut mahkota itu dikerjakan langsung oleh tangan manusia.

“Harganya istimewa, karena dikerjakan oleh seratus persen tangan manusia. Sementara bahannya dari silver,” tutup Happy Salma.

 

(mg3/jpnn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *