Dituding Tak Senonoh, Pesta Barbie Nouva dengan Miyabi Batal

Model sekaligus penyanyi Barbie Nouva khawatir perayaan ulang tahunnya bersama Maria Ozawa atau karib disapa Miyabi urung dilaksanakan.

Pasalnya, dia mendengar isu banyak yang protes dengan pesta yang akan diselenggarakannya di atas kapal.

Bacaan Lainnya

“Iya, kemarin sempat dengar isu kalau ada warga Benoa yang protes pesta itu. Soalnya ada Miyabi, mereka mengira bakal ada pesta seks di atas kapal itu,” kata Barbie Nouva kepada JPNN (Radarsukabumi.com grup), Selasa (31/10) malam.

Wow! Barbie Nouva Bikin Pesta Seks Bareng Miyabi?

Barbie Nouva pun memaklumi bila ada yang mengira bakal ada pesta seks karena sosok Miyabi yang dikenal sebagai mantan bintang film dewasa.

“Yah wajar aja sih orang mengira bakal ada pesta seperti. Tapi, pesta yang aku buat itu benar-benar tidak seperti itu,” ujar Barbie.

Diketahui, dalam pesta kapal bertajuk Tropical Pirates Boat Party itu akan diselenggarakan di Benoa Harbour, Bali, pada 6 November 2018. Rencananya, dalam pesta itu tak hanya Miyabi yang akan tampil. Sederetan model-model seksi juga bakal hadir.

“Ada model-model cantik yang datang, kayak Siva Aprillia, Sasha Carisa, Mira Makrad, Anggita Sari, Bebi Dee dan Dinar Candy,” kata Barbie.

Menurut Barbie, acara tersebut terbuka untuk umum. Pihak penyelenggara membuka penjualan tiket dalam beberapa kelas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *