Terkuak…Fatimah Tewas Terbungkus Kardus Ternyata Diduga Dibunuh Suaminya

Kasus temuan mayat Fatimah (50) yang membusuk dalam kardus di rumah kontrakan di Kampung Mangkalaya, RT 007 RW 005 Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, akhirnya terungkap.

Setelah hampir seminggu lebih melakukan penyelidikan, akhirnya petugas Polres Sukabumi Kota, berhasil mengungkap misteri kematian perempuan yang terbungkus kardus. Polisi juga berhasil meringkus pelakunya berinisial AH alias Oma (63), yang tak lain kekasih gelap korban.

Bacaan Lainnya

Kepada polisi, pelaku mengakui kalau korban merupakan istri sirinya. “Pelaku membekap wajah korban menggunakan bantal,” ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Susatyo Purnomo di Mapolres Sukabumi Kota, Rabu (31/10/2018)

Fatimah Ditemukan Tewas Terbungkus Kardus

Korban ditemukan tewas di kamar kontrakannya yang disewa bersama pelaku di Kampung Mangkalaya, Desa Cibolang, Kecamatan Gunungguruh, Kabupaten Sukabumi, Senin (22/10/2018). Pelaku membunuh korban dengan cara dibekap pada Sabtu (20/10) sore.

Usai menghabisi nyawa korban, pelaku kebingungan dan bergegas pergi meninggalkan Fatimah yang diketahui dalam keadaan sakit.

“Usai membunuh korban, pelaku kebingungan dan pergi membawa barang-barang milik korban berupa ponsel, jam tangan, dan perhiasan,” terang Susatyo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *