Truk Pengangkut Semen SCG Terguling

CIKEMBAR— Kecelaka lalu lintas kembi terjadi di Sukabumi. Kali ini, sebuah truk bernomor polisi F 8795 II terjungkir di belokan Jalan Raya Cibadak – Palabuhanratu, tepatnya di Kampung Kebonjeruk, Desa Sukamulya, Kecamatan Cikembar, kemarin (29/10) sekira pukul 02.00 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihumpun Radar Sukabumi, truk yang bermuatan semen PT Siam Cemen Group (SCG) ini, melaju dari Cikembang ke arah Cibadak. Namun, saat di lokasi kejadian dari arah berlawanan terdapat mobil kontainer melaju dengan kecepatan tinggi.

Bacaan Lainnya

“Mobil truk yang bermuatan semen PT SCG ini, terjungkir. Karena, menghindari tabrakan dengan mobil kontainer,” jelas Kepolsek Cikembar AKP I Djubaedi kepada Radar Sukabumi, kemarin (29/10).

Kecelakaan tunggal tersebut, sambung I Djubaedi, tidak mengahambat arus lalu lintas. Pasalnya, truk yang terjungkir berada di pinggir jalan.

“Truk berhasil dievakuasi pada pukul 09.30 WIB, setelah muatannya diturunkan, mobil ditarik oleh truk lain supaya kembali berdiri. Alhamdulillah, sekitar pukul 10.00 WIB sudah selesai,” paparnya.

Sementara itu, pengemudi truk yang terjungkal, Andi (40) mengatakan, ia sengaja berangkat mengemudikan truk bermuatan semen dari PT SCG, tepatnya di Jalan Raya Pelabuhan II, Desa Sirnaresmi, Kecamatan Gunungguruh sekitar pukul 01.30 WIB.

“Saya sengaja membawa semen ini, untuk didistribusikan ke daerah Lebak Banten. Namun, karena kecalakaan, terpaksa pengiriman barang menjadi tertunda,” pungkasnya.

 

(den/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *