Prabowo Tawarkan Swasembada Pangan, Energi dan Air

JAKARTA – Calon presiden Prabowo Subianto hadir dalam deklarasi Relawan Rhoma Irama for Prabowo-Sandi (PAS) di markas Soneta, Jalan Tole Iskandar, Depok, Jawa Barat, Minggu (28/10).

Prabowo disambut Relawan Rhoma Irama for PAS di halaman depan markas personel raja dangdut tersebut. Dari banyaknya relawan yang hadir, sebagian didominasi emak-emak yang histeris meneriakkan ‘Prabowo Presiden’.

Bacaan Lainnya

Turun dari mobil, Prabowo sebenarnya diagendakan langsung masuk ke markas Soneta karena Rhoma Irama telah menanti. Namun, mantan Danjen Kopassus itu justru menyapa para relawan terlebih dulu.

Tak ayal, relawan emak-emak yang ada di lokasi histeris didatangi oleh Prabowo. Tak ingin membuang kesempatan, para relawan langsung berebut memegang dan mencium tangan Prabowo.

Satu jam sebelumnya, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno sudah terlebih dulu datang dalam acara deklarasi tersebut. Dalam sambutannya, Prabowo mengajak rakyat Indonesia untuk berdiri di kaki sendiri dengan tiga swasembada.

Pertama, Indonesia harus swasembada pangan. “Harus swasembada pangan, beras harus tersedia, pangan harus terjangkau dan kami yakin Indonesia mampu. Tidak perlu lagi impor-impor makanan, impor-impor itu yang akan menghancurkan petani-petani kita,” ucapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *