Toyota Gaet Kaum Milenial Bersama Yaris

RADARSUKABUMI.com – PT Toyota Astra Motor (TAM) menggelar Yaris Fun Drive, ajang kreativitas bagi kaula muda pencinta otomotif.

Acara yang dijadwalkan berlangsung di 4 kota besar ini, dimulai di Surabaya pada 27-28 Oktober yang akan dimeriahkan berbagai kegiatan.

Bacaan Lainnya

Selain bisa mengikuti test drive Toyota Yaris, pengunjung juga akan dihibur pentas musik yang dimeriahkan bintang tamu Kahitna dan sekaligus mengumumkan pemenang lomba fotografi Yaris Hunt.

Executive General Manager PT TAM Fransiscus Soerjopranoto menuturkan, Yaris Fun Drive bertujuan untuk membangun kedekatan dengan pelanggan dalam suasana yang merepresentasikan semangat Yaris sebagai kendaraan youthful, stylish dan fun.

“Ini sejalan dengan komitmen Toyota untuk terus memberikan produk, teknologi, dan layanan, yang melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Soerjo dalam siaran resmi.

Selain Surabaya, acara juga akan mendatangi Kota Semarang (Lotte Mart 10-11 November 2018), Bandung (Trans Studio Mall 24-25 November 2018) dan yang terakhir Jakarta di (Summarecon Mall Serpong 1-2 Desember 2018).

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *