Terlibat Kecelakaan, Sopir Pilih Kabur

CIBADAK— Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Jalan Raya Karangtengah, Kecamatan Cibadak, yang melibatkan Honda Beat warna putih bernopol F 5360 QR dengan sebuah mobil jenis sedan hatchback bernopol B 1683 TYR, kemarin (26/10).

Berdasarkan data yang dihimpun koran ini, insiden tersebut terjadi sekita pukul 05.30 WIB. Akibatnya, Herman (40) pengendara motor asal warga Desa Cimenteng, Kecamatan Curugkembar, mengalami luka dibagian tangan.

Bacaan Lainnya

“Saat itu saya melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi, sedangkan mobil datang dari arah berlawanan. Lalu, mobil tersebut mencoba menyalip kendaraan lain dengan masuk jalur berlawanan sehingga tabrakan tak bisa dihindari. Saya terpental sampai 10 meter,” kata Herman kepada koran ini, Jumat (26/10).

Dijelaskan dia, setelah terlibat kecelakaan sopir mobil tersebut mencoba kabur sampai terjadi kejar-kejaran dengan tukang ojek yang berada di lokasi kejadian. Mobil berwarna merah tersebut lalu masuk ke pemukiman warga, Kampung Kaumkidul Rt (02/04) Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak.

Di tempat itu mobil ditemukan sudah dalam keadaan terperosok sedangkan sopirnya kabur. “Ketika ditemukan mobilnya sudah terperosok di pemukiman warga. Sedangkan sopirnya berhasil melarikan diri,” paparnya.

Kejadian itu sambung dia, mengundang perhatian masyarakat sekitar dan tak sedikit yang mendatangi tempat terperosoknya mobil tersebut. “Warga penasaran dan banyak yang mendatangi lokasi kejadian. Saat ini sudah ditangani polisi,” ucapnya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi, Iptu Nandang Herawan menjelaskan, kecelakaan itu terjadi pagi, dan kini tengah ditangani oleh Polsek Cibadak. “Sekarang sudah ditangani anggota Lantas Polsek Cibadak,” singkatnya.

 

(bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *