Memilukan…Siswi SD Digilir Tiga Temannya

RADARSUKABUMI.com – Kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, kasus pelecehan itu menimpa siswi kelas 1 di salah satu sekolah dasar di Kecamatan Gegerbitung. Bunga (nama samaran), diduga telah menjadi korban pelecahan seksual oleh tiga teman sekelasnya. Kini, proses hukumnya ditangani Polres Sukabumi.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, tiga terduga pelaku pencabulan itu diketahui berinisial IG, DK dan FN. Mereka nekat melakukan aksi bejatnya terhadap Bunga saat waktu jam istirahat di sekolahnya.

Bacaan Lainnya

Nenek korban, Suhaenah (56) mengatakan, peristiwa pencabulan tersebut, mulai terkuak saat keluarga korban mendapatkan informasi dari tetangganya bahwa Bunga telah menjadi korban pelecehan seksual. Terlebih lagi, keluarga korban melihat ada keganjilan terhadap sikap dan tingkah laku Bunga yang tak seperti biasanya

“Saat itu, cucu saya sering terlihat murung dan mengeluhkan sakit dibagian dada. Bahkan, sering muntah-muntah. Lebih kagetnya, saat ditanya cucu saya mengaku telah menjadi korban pelecehan seksual oleh teman-teman sekelasnya di sekolah,” beber Suhaenah saat disambangi Radar Sukabumi.

Lebih lanjut Suhaenah menjelaskan, Bunga mengaku kepada neneknya telah mengalami pelecehan seksual oleh tiga temannya di Kebun Jabon tepatnya di depan sebrang gedung sekolah. Ironisnya, cucunya tersebut telah digauli oleh temannya secara bergilir.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *