Siap Tempur

Pemain sayap Persib Bandung, Febri Hariyadi siap melakoni duel Persib versus Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada pekan ke 26 Liga 1.

Febri baru bergabung dengan tim pada Jumat (19/10/2018) pagi setelah membela Timnas Indonesia dalam dua laga uji coba.

Bacaan Lainnya

“Sebagai pemain saya sudah siap untuk menjalankan pertandingan besok karena kami tahu pertandingan besok sangat penting bagi tim kami. Tentunya kami ingin memenangkan pertandingan dan mempertahankan posisi di puncak klasemen,” ujar Febri di Gianyar Bali, kemarin (19/10).

Pemain yang akrab disapa Bow ini pun menegaskan kondisi fisiknya dalam keadaan fit walaupun harus sempat bolak balik Persib dan timnas.

“Bukan hal yang baru bagi saya. Saya sudah beberapa kali balik ke Persib terus ke timnas. Jadi itu bukan masalah buat saya untuk mempersiapkan diri melawan Persebaya nanti,” ucap Febri yang akrab disapa Bow ini.

Yang jelas lanjut Febri, selama ini Ia bisa menjaga segalanya, baik dari segi istirahat maupun latihan. “Bukan hanya saya saja karena di Persebaya juga ada Irfan Jaya yang sebelumnya sama-sama memperkuat timnas. Jadi buat saya tidak ada masalah,” papar Febri.

Pemain bernomor punggung 13 ini enggan berkomentar saat ditanya soal tim Persib dan Persebaya yang sama-sama harus kehilangan banyak pemain saat berduel nanti.

“Mengenai banyaknya pemain yang absen itu bukan bagian saya untuk mengomentari. Soal itu menjadi urusan pelatih yang akan membuat strategi. Saya dengan tidak adanya beberapa pemain, pasti masih ada yang menggantikan,” kata Febri Hariyadi mengakhiri.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *