PENDIDIKAN

MI Baitussalam Gelar Doa Bersama

SUKABUMI – Merasa prihatin atas bencana tsunami yang menimpa Donggala, Palu dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng), membuat Yayasan Baitussalam melakukan aksi solidaritas di Halaman Gedung D Yayaysan Baitussalam, Jum’at (19/10).

Ya, ratusan murid MI Baitussalam Yayasan Baitussalam (Yanba) bersama orang tuanya mengikuti doa bersama atas keprihatinan mereka terhadap bencana di Donggala, Sigi dan Palu beberapa waktu yang lalu. Doa bersama ini dipimpin Kepala MI Baitussalam, Ustaz Iim Abdul Karim.

Kepada Radar Sukabumi, Dewan Pakar Perkumpulan Guru Madrasah (PGM) Indonesia Kabupaten Sukabumi ini mengatakan, tujuan diselenggarkan doa bersama untuk hidup selalu dalam bimbingan Allah SWT, agar selamat dalam menjalani kehidupan dunia dan akhirat.

“Selain itu, untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT, meminta perlindungan dari Allah SWT dari setan yang terkutuk
,”katanya.

Doa bersama ini juga memohon agar Yanba menjadi berkah, anak-anaknya menjadi saleh dan salehah.”Semoga diberikan kesabaran ketabahan dari Allah SWT,”do’anya.

 

(*/dit)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close