Featured

Menengok Rumah Produksi Keripik Tempe Crispy Kahla

Berhenti jadi Karyawan, Pasutri Ini Sukses Buka Usaha Sendiri

RADARSUKABUMI.com Rumah produksi tempe krispi yang terletak di Kampung Nagrak Lebak RT01/02, Desa balaikambang, Kecamatan nagrak, Kabupaten Sukabumi ini terbilang unik. Sang pemilik, Handry dan Vivi menciptakan tempe dengan berbagai macam jenis olahan.

DINNA AGUSTINA, Sukabumi

Rumah produksi yang dinamai Keripik Tempe Crispy Kahla, merupakan rumah produksi yang dirintis sejak 2014 silam oleh kedua pasangan suami istri (Pasutri) Handry Wahyudi (46) dan Vivi Herviany (44).

Sekarang hasil olahan kacang kedelai seperti tempe, dibuat dengan berbagai macam produk yang beraneka rasa. Ada original, pedas, balado, ayam bawang, sapi panggang, jagung bakar dan keju. Tidak hanya itu, Vivi dan suami juga membuat tempe choco stik, baby hot dan yang paling baru yaitu tempe stik rujak honje.

Untuk tempe krispi dan tempe krispi rujak honje sendiri, bisa dibilang produk unggulan yang digemari banyak kalangan terutama mereka para pecinta tempe.”Untuk baby hot itu memanfaatkan hasil tempe yang ukurannya tidak sesuai, jadi limbah tempenya sendiri tidak ada yang terbuang,”kata Vivi saat ditemui Radar Sukabumi di rumahnya, Rabu (17/10).

Sedangkan tempe choco stik, merupakan perpaduan antara tempe yang gurih dengan balutan coklat yang manis.Setiap hari, pasutri ini dibantu anaknya, mereka punya tugas sendiri-sendiri. Vivi fokus ke produksi, Handry dan anaknya bagian pemasaran.Kenapa anak terlibat? Karena anaknya dididik supaya bisa menjadi pengusaha muda.

1 2 3 4Laman berikutnya
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close