Alfamart, LAZISMU, BMCI Beri Bantuan

RADARSUKABUMI.com – PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) dengan LAZISMU dan Yayasan BMCI memberikan bantuan 120 paket sembako dan 200 peralatan sekolah bagi masyarakat pra sejahtera di Desa Damaraja, Kecamatan Warung Kiara dan SDN Perintis Warung Kiara, Kabupaten Sukabumi.

Bantuan sembako dan peralatan sekolah diberikan bersamaan dalam acara Hari Perhubungan di kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sukabumi.

Bacaan Lainnya

Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan General Manager Corporate Comunication, Ivan Hermawan dan Branch Manager Dc Cianjur Sulardi diterima langsung pihak kecamatan dan disaksikan Bupati Sukabumi Marwan Hamami beserta jajarannya. Kemudian, bantuan tersebut akan langsung disalurkan kepada warga dan anak sekolah tersebut.

Bantuan ini hasil dari donasi konsumen Alfamart yang berbelanja dan berdonasi di Toko Alfamart, diharapkan semoga bantuan bisa bermanfaat bagi masyarakat dan pelajar daerah tersebut.

Program CSR (Corporate Social Responsibility) salah satu wujud komitmen kepedulian Alfamart terhadap mayarakat pra sejahtera dan tidak hanya berorientasi pada kepentingan bisnis semata.

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Kadishub, Thendy Hendrayana bersama pihak Alfamart yang bekerjsama dengan LAZISMI dan BMCI memberikan bantuan peralatan sekolah.
Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersalaman dengan pihak Alfamart.

 

 

 

 

 

 

Foto bersama usai pemberian bantuan peralatan sekolah.

 

 

 

Pemberian bantuan peralatan sekolah untuk siswa-siswi PAUD KB Wiraguna.

 

 

 

(Adv/dit)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *