BOGOR

Polisi Ungkap Penganiayaan Bocah Dua Tahun

BOGOR – Bocah berinisial BIB (2) tewas setelah dianiaya kekasih ibunya bernama Gian Navarra Gunawan Alias Dion (28) di kosannya di BantarJati RT 04 RW 17 No. 4, Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan penganiayaan dilakukan di saat anak pacarnya tengah tidur di kamarnya. Kemudian pelaku membangunkan korban dengan disiram cara disiram.

Setelah itu, pelaku mencubit dan membawa korban ke kamar mandi hingga kemudian disiram lagi. Setelah selesai menganiaya kemudian anaknya tertidur lagi. Namun tak berselang lama pelaku membangunkan lagi anak tersebut kembali di siram dan dipukul.

“Saat tengah menangis, pelaku menyuruh ibunya untuk membereskan anaknya agar tidak menangis lagi,” ujarnya kepada wartawan saat menggelar press rilis di Mako Muslihat, Selasa (16/10/2018).
Polresta Bogor

Setelah melakukan penganiayaan, lanjut Ulung, oleh ibunya korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Azra, saat diperiksa dokter korban sudah dalam keadaan meninggal. Hingga akhirnya dokter yang memeriksa dokter melaporkan kejadian tersebut ke ke Polsekta Bogor Utara. Polresta Bogor ungkap hadil ringkus penganiayaan anak di Bogor, Selasa (16/10/2018).

“Setelah mengetahui kejadian kepolisian segera bergerak dan tersangka GN tidak ada ditempat. Tapi akhirnya bisa kami ditangkap juga” ucapnya Ulung mengungkapkan belum diketahui motifnya pelaku melakukan anak tersebut.

“Masih dilakukan pendalaman, tapi aksi penganiayaan Gian dilakukan mulai bulan September 2018 atau sudah sebulan saat malam hingga pagi hari. Gian dengan ibu korban sendiri tinggal satu atap baru satu bulan tanpa status pernikahan,” tutup Ulung.

 

(adi/pojokbogor)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close