Kota Sukabumi

Penguatan Ketahanan Keluarga

RADARSUKABUMI.com – Untuk mengantisipasi terjadinya kenakalan remaja di Kota Sukabumi, Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahami dan Andri Hamami akan mendorong peningkatan program ketahanan keluarga. Hal itu, bentuk keseriusan pemerintah dalam menciptakan Kota Sukabumi religius, nyaman dan sejahtera.

” Semua permasalahan berawal dari keluarga. Karena itu, perlu adanya peningkatan ketahanan keluarga,” kata Walikota Sukabumi Achmad Fahmi.

Langkah tersebut, digulirkan lantaran berkaitan dengan masalah-masalah kenakalan remaja seperti berandalan bermotor, tawuran, penyimpangan seksual dan lain-lainnya. ” Diharapkan dengan penguatan ketahanan keluarga ini bisa meminimalisir kenakalan – kenakalan remaja,” ujarnya/

Dikatakan Fahmi dalam memperkuat ketahanan keluarga melalui beragam cara. Pihaknya sudah mempersiapkan progam itu untuk menekan angka kenakalan remaja di Kota sukabum. “Seperti halnya program konseling keluarga atau curhat keliling dan gerakan keluargaku surgaku,” pungkasnya.

 

(bal/s)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close