OTOMOTIF

Honda Recall CRF250L karena Kelistrikan

CALIFORNIA – Honda kembali merilis kampanye penarikan kembali (recall) motor trail andalannya – CRF250L, diduga terdampak masalah di sistem kelistrikan. Sebanyak 500 unit CRF250L yang bakal ditarik dari di pasaran.

Melansir Visordown, Selasa (16/10), program recall itu tidak berlaku secara global, melainkan hanya pasar Amerika Serikat saja.

Penarikan tersebut ditengarai karena ada masalah di bagian kabel harness (wiring harnesses) yang dapat menyebabkan lampu dan panel instrumen tidak berfungsi dengan baik.

Selain CRF250L, Honda juga melakukan penarikan pada ribuan model CRF250R karena permasalahan di transmisi – rumah kopling di Amerika Serikat sejak Agustus lalu.

Saat ini, Honda telah mengonfirmasi kepada seluruh pengguna Honda CRF250L dan CRF250R untuk melakukan pergantian secara cuma-cuma alias gratis di dealer resmi Honda.

Honda CRF250 series yang masuk ke Amerika Serikat merupakan produksi Jepang. Ini berbeda dari model yang dipasarkan di Indonesia karena basis produksinya di Thailand.

 

(mg9/jpnn)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close