Kota Sukabumi

Harga Bapokting Stabil

CIKOLE–Perkembangan sejumlah harga komoditas bahan pokok dan barang strategis lainya di sejumlah Pasar di Kota Sukabumi tergolong stabil.

Bahkan, berdasarkan pantauan Dinas Koperasi UMKM Perdagangan dan Perindustrian (Diskopdagrin) Kota Sukabumi tidak ada bahan pokok penting (Bapokting) yang mengalami lonjakan harga.

“Hasil pantauan kami ke setiap Pasar yang ada di Kota Sukabumi semua komoditas aman,”ujar Kabid Perdagangan Diskopdagrin Kota Sukabumi Heri Sihombing, kemarin.

Seperti halnya dengan dengan komoditas beras Ciherang masih diangka Rp12 ribu per kilogram, daging sapi masih diangka Rp110 ribu per kilogram, daging ayam broiler Rp35 ribu per kilogram, telur ayam masih tetap Rp23 ribu per kilogram.

“Begitu juga komoditas jenis sayur-sayuran tergolong stabil. Seperti bawang putih, bawang merah, dan cabe masih normal. Begitu juga dengan minyak goreng, terigu, serta gula tidak terlihat adanya lonjakan harga,”jelas Hombing.

Sampai dengan saat ini, barang-barang bahan pokok dan barang-barang penting strategis lainnya relatif stabil, serta fluktuasi harga masih dalam batas kewajaran.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close