Tiga Poin Harga Mati

Mengenai absennya Boaz Solossa di laga besok lantaran cedera, pelatih berpaspor Brasil itu tetap optimistis. Mutiara Hitam, kata dia, telah mempersiapkan pemain lain sebagai pengganti.

“Semua tahu kondisi Boaz sedang tidak bagus, kualitas Boaz. Tapi ini tim Persipura, siapa pun nanti harus main seperti Persipura. Pemain kita harus respek terhadap tim lawan. Tapi ini kandang kita, harus agresif harus cari gol dari menit menit awal sampai menit terakhir,” ungkap Lessa.

Penyerang Persipura Jayapura Hilton Moreira siap mewaspadai agresivitas skuat Persib. Bermain di kandang sendiri, Hilton merasa yakin skuat Mutiara Hitam akan mampu mengamankan tiga poin.

”Kita tahu pertandingan besok sangat penting buat kita, karena kita tuan rumah. Tim Persib ada di puncak klasemen. Kita waspadai pemain mereka. Tapi saya percaya tim saya. Tim saya punya kualitas apalagi kita bermain di kandang, kita harus memanfaatkan dengan baik buat besok. Tim sudah persiapan dengan baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Hilton mengaku sangat termotivasi untuk membawa Persipura Jayapura naik ke papan atas klasemen. Pada pertandingan melawan Maung Bandung, pemain asal Brasil itu pun menyatakan siap bahu membahu bersama rekan satu timnya.

“Kita masih bisa kerja keras supaya membawa Persipura di atas. Saya belum pernah lihat Persipura di posisi seperti itu. Jadi saya berharap besok kita bisa mendapatkan tiga poin. Mudah-mudahan mudahan semua pemain besok bisa bekerja sama. Supaya di akhir pertandingan kita bisa menang,” papar Hilton.

 

(pra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *