PERSIB

Tiga Poin Harga Mati

Persipura vs Persib

JAYAPURA – Duel Persipura kontra Persib Bandung pada laga pekan ke-25 Go-Jek Liga 1 dipastikan sengit, di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10).Pelatih Persib Mario Gomez menyatakan siap bertempur melawan Persipura Jayapura. Ia pun mengaku optimistis dengan persiapan yang telah dijalani timnya dalam empat hari ke belakang ini.

”Persiapan kita bagus karena kita datang ke sini empat hari sebelum bertanding. Kita juga kehilangan lima pemain, tapi dua pemain, Ghozali (Siregar) dan Ardi (Idrus) datang. Tapi sisanya oke.

Kita siap bertanding untuk dapatkan tiga poin,” ujarnya dalam sesi jumpa pers jelang laga, Minggu (14/10). Meski belum akan diperkuat Ezechiel N’Douassel, Jonathan Bauman dan Patrich Wanggai. Gomez menegaskan kembali siap memasang Muchlis Hadi di sektor depan Maung Bandung.

“Muchlis adalah pemain muda, dia pemain yang bagus. Eze juga begitu. Tapi tiga striker kita terpaksa absen karena sanksi, Eze, Joni, Patrich. Tentu situasi tanpa striker ini akan menjadi pertandingan yang sulit,” tutur pria 61 tahun itu.

“Saya tahu dia belum banyak pengalaman seperti Bauman, Eze dan Patrich. Tapi it’s ok. Dia (Muchlis) kini punya banyak waktu untuk bermain sepakbola,” tutur Gomez.Senada dengan Gomez, Bek Persib Victor Igbonefo menyatakan siap membawa kemenangan untuk Maung Bandung dalam comeback-nya di Stadion Mandala menghadapi tuan rumah Persipura Jayapura.

Bagi Victor, pertandingan ini akan menjadi comeback-nya ke Stadion Mandala sejak 2014 lalu. Seperti diketahui, pemain bernomor punggung 32 itu merupakan eks Persipura dan pernah memperkuat tim berjuluk Mutiara Hitam itu selama tujuh musim lebih.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close