KOTA SUKABUMI

Specs Futsalogy Cari Bibit di Sukabumi

WARUDOYONG– Turnamen Futsal berskala nasional, Specs Futsalogy, kembali digelar. Kali ini, Kota Sukabumi dipilih menjadi tuan rumah. Specs ingin menjangkau lebih dalam lagi berbagai daerah potensial di Indonesia, baik dari segi bisnis, maupun dari segi pencarian bibit-bibit muda untuk atlet futsal timnas Indonesia di masa depan.

Brand Communications Executive Specs, yang juga mantan pemain timnas futsal Indonesia, Vennard Hutabarat menjelaskan, pihaknya ingin lebih banyak lagi melihat pemain-pemain dari berbagai daerah di Indonesia untuk bisa unjuk gigi di Specs Futsalogy ini. “Tahun lalu, kami hanya hadir di 9 kota, kali ini Specs ini hadir lebih dekat dengan para peserta dengan menambah jumlah kota menjadi 16 kota.” jelasnya kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.

Kota Sukabumi menjadi destinasi ke dua belas setelah sukses digelar di Bandung, Bogor, Lampung, Samarinda, Pangkal Pinang, Lombok, Bali, Ciamis, Tegal, Solo dan Kediri Khusus di seri terakhir di Sukabimi, Specs Futsalogy 2018 melibatkan sekitar 350 pelajar dari 40 tim putra maupun putri seluruh wilayah kota maupun kabupaten Sukabumi.

“Khusus edisi Sukabumi, Specs Futsalogy akan memulai petualangannya di GOR Suryakencana dengan seleksi berbagai kategori mulai SMP hingga SMA, baik putra maupun putri. “Setiap juara Specs Futsalogy dari berbagai kota ini akan bertemu kembali di grand final untuk memperebutkan juara nasional. “Kami berharap, setiap pemain akan tampil habis-habisan untuk mewakili sekolah dan kotanya untuk nanti kita ‘adu’ kembali di grand final Specs Futsalogy 2018.” Ujar Vennard.

Untuk hadiah, juara pertama, kedua, ketiga dan ke empat di setiap kota, Specs menyiapkan trophi dan sejumlah uang pembinaan. Sedangkan untuk Best Player dan top score di masing-masing kategori akan mendapatkan product sepatu futsal dari Specs.

“Menariknya, tidak hanya para tim dan peserta yang bertanding yang akan mendapatkan hadiah, Specs juga menyiapkan hadiah untuk kategori Best Supporter. Kita ingin mengapresiasi semua element di Specs Futsalogy Kediri ini. Selain para tim dan pemain, peran besar supporter harus kita apresiasi juga.” Tutup Vennard.

 

(upi/d)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close