Prabowo Akan Turun Menyapa Rakyat

JAKARTA — Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Andi Arief kembali berkicau tentang Prabowo Subianto di media sosial. Namun kali ini tak bernada nyinyir seperti kicauan dia sebelumnya yang menyebut Prabowo agak malas-malasan.

Andi melalui akun Twitter pribadinya, @AndiArief menuliskan rencana calon presiden nomor urut 2 itu segera turun menyapa masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Bismillah, semalam saya bertemu dengan dua pimpinan partai Gerindra di studio Kompas dan CNN, dalam waktu dekat Pak Prabowo akan turun menyapa rakyat sesuai jadwal yang ada,” cuit Andi, beberapa menit lalu (Minggu, 14/10). “Mudah2an ini menjadi game changer yg membalikkan keadaan,” imbuh mantan Staf Khusus Presiden bidang Bencana dan Bantuan Sosial tersebut.

Andi tidak menyebut detail nama dua pimpinan Partai Gerindra dan agenda Prabowo yang dimaksudnya itu. Sebelumnya, Andi melontarkan kritikan yang menyindir Prabowo kurang serius menjadi presiden. Andi mengingatkan, yang dipilih rakyat itu presiden.

Ia khawatir bila Prabowo tak gesit dengan keliling ke Indonesia dengan aktif, maka sulit memenangkan pertarungan. “Kalau Pak Prabowo agak males-malesan, kan gak mungkin partai pendukungnya super aktif,” tulis Andi, Jumat (12/10) lalu.

 

(wid)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *