KABUPATEN SUKABUMI

Armed 13 Nanggala Bagikan Makan Siang Gratis

CIKEMBAR— Batalyon Armed 13 Nanggala Kostrad kembali, menggelar bakti sosial (Baksos) membagikan makanan siang kepada masyarakat sekitar di halaman Masjid Jami Arrahman Yonarmed 13 Naggala Kostrad Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan yang sudah menjadi agenda tutin tersebut, diselenggarakan guna memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-73. Tak hanya itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk nyata kepedulian TNI kepada masyarakat sekitar.

“Masyarakat sangat antusias menyambut pembagian makanan ini,” kata Ketua persit Kartika Chandra Kirana Ranting IV Yonarmed 13 Nanggala Kostrad, Risma Micha Arruan kepada Radar Sukabumi, belum lama ini.Lebih Lanjut Kirana mengatakan, sedikitnya 100 kotak nasi yang dibagikan kepada masyarakat tersebut selain sebagai peringatan HUT TNI juga salah satu cara untuk bersilaturahmi.

“Bakti sosial ini untuk mempererat silaturahmi antar masyarakat dengan TNI sehingga terjalin sinergitas yang lebih baik ke depannya,” paparnya.Menurutnya, baksos ini akan terus dilakukan setiap Jumat diamana masyarakat dapat berkumpul di masjid.

Sehingga bisa dengan mudah membagikan makanan tersebut. la berharap dukungan doa dari masyarakat agar seluruh prajurit TNI bisa bekerja dengan profesional dan semakin dekat dengan seluruh kalangan masyarakat. karena TNI terlahir dari rakyat dan kuat karena rakyat.

“Mari kita bersama-sama menyatukan persepsi untuk menjalankan fungsi sesuai dengan tugas kita serta mendukung program-program pemerintahan yang saat ini berjalan. Kami berharap bisa berkomunikasi dan bekerja sama untuk menjaga wilayah kita, karena sebagai Bangsa Indonesia kitalah yang harus menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini,” pungkasnya.

 

(bam/d)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close