Kontigen Biliar Kota Sukabumi, Persembahkan Tiga Medali

RADARSUKABUMI.com BOGOR – Keberhasilan Cabang Olahraga (Cabor) Biliar dari Kontigen Kota Sukabumi yang telah meraih dua medali perunggu dan satu medali emas telah mendapatkan sorotan yang serius dari semua element.

Kali ini, Ketua Umum Komite Olahraga Naasional Indonesia (Koni) Kota Sukabumi, H. Tatang Komara, menilai cabor Biliar yang telah menyumbangkan pundi-pundi medali untuk Kota Sukabumi ini, jauh dari prediksinya.

Bacaan Lainnya

“Atlet Biliar dari Kota Sukabumi ini sangat bagus. Karena di luar prediksi dapat meraih medali emas. Apalagi, saat mereka bertanding dengan atlet dari PON yang cukup tangguh,” jelas H. Tatang kepada Radar Sukabumi, Minggu (14/10)

Lebih lanjut ia menjelaskan, soal diluar prediksi Cabor Biliar yang dapat meraih medali. Karena target Koni Kota Sukabumi dalam cabor tersebut harus menang dapat medali perunggu. “Tetapi, faktanya dalam perunggu itu kita dapat dua medali.

Bahkan, yang lebih membanggakannya kita dapat satu medali emas. Apalagi yang memenangkan medali emas ini, merupakan atlet baru dan asli putra daerah hasil binaan kita,” paparnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *