Kota Sukabumi

Warga Sukabumi Harus Kreatif

Pasangan Walikota Sukabumi, Achamd Fahmi dan Wakil Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami (Faham) terus menuntaskan misinya menyelesaikan program 100 hari kerja. Salah satu program yang diusungnya yakni menjadikan warga Kota Sukabumi lebih kreatif dan berinovasi.

Belum lama ini, Walikota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami mengadatangi para mantan penyandang penyakit sosial dan Napza. Mereka mendapatkan Bimbingan Teknik dan Pendidikan Pelatihan Keterampilan dari Dinas Sosial Kota Sukabumi.

Dalam kesempatannya, Andri mengatakan, kegiatan pelatihan ini merupakan upaya dari pemerintah dalam mengembangkan dan memberdayakan masyarakat. Untuk hal itu, peserta Diklat dan Bimtek Keterampilan harus benar-benar mengikutinya dengan sungguh-sungguh.

“Sasaran dari kegiatan ini agar masyarakat terutama para mantan pengguna Napza dapat bertambah pengetahuan dan vikasionalnya,” ujar Andri.

Menurut Andri, pihaknya berharap dengan program Bimtek ini dapat melahirkan para wirausahawan. Dengan begitu, secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat. Sehingga mengurangi angka pengangguran di Kota Sukabumi. (why)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close