Porda Jawa Barat

VIDEO: Girangnya Dian dan Neng Dikalungi Medali Emas

PORDA JABAR XIII 2018

RADARSUKABUMI.com, BOGOR – Dian Lestari (23) tak mampu menyembunyikan kegembiraannya usai jerih payahnya membuahkan hasil manis. Dia bersama Neng Lisnawati (25) sukses meraih medali emas cabor Biliar kategori Double Junior Putri Bola 9 pada Jumat (12/10/2018).

Artinya, perolehan medali untuk kontingen Kota Sukabumi pada Porda Jabar XIII 2018 yang diselenggarakan di Darmawan Park, Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat bertambah.

“Saya senang banget. Karena baru pertama kali mengikuti perlombaan dan langsung dapat medali emas,” katanya kepada Radarsukabumi.com.

Menurutnya, sebelum berhasil menyandang medali emas pada Cabor Biliar kategori pertandingan Double Junior Putri Bola 9, Dian terelebih dahulu telah meraih medali perunggu dengan kategori pertandingan singgle bola 9 junior.

“Alhamdulillah, setelah itu kami langsung berlaga kembali dan berhasil meraih medali emas. Saat itu, tim kita berhasil meraih medali emas setelah bertanding melawan atlet dari Kontigen Kota Tasikmalaya dengan skor pertandingan 4 – 3,”paparnya.

Ia menambahakan, pihaknya mengaku mendapatkan sejumlah kendala saat memasuki pertandingan babak final melawan atlet dari Kontigen Kota Tasikmalaya.

“Saya demam panggung dan gugup. Karena banyak yang menonton. Terlebih lagi, pertandingan seperti ini baru kali pertama saya ikutin. Tetapi, berkat latihan, percaya diri, tenang dan fokus. Alhamdulillah, hasilnya memuaskan,” pungkasnya.

(den/izo)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close