JAWA BARAT

Forki Kotsi Siap Unjuk Gigi

BOGOR – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Karate dari Kontigen Kota Sukabumi mengaku optimis dapat meraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat (Jabar) XIII 2018 yang diselenggarakan di GOR Padepokan Volli Indoor, Sentul Nirwana, Kabupaten Bogor, pada Jum’at (12/10).

Salah seorang pembina Federasi Olahraga Karate Indonesia (Forki) Kota Sukabumi, Marpudin mengatakan, untuk menghadapi pesta olahraga tingkat Provinsi Jawa Barat ini, Kontigen Kota Sukabumi akan menerjunkan sebanyak delapn atlet untuk berlaga mengukir prestasi di Bumi Tegar dan Beriman.

“Untuk lomba tahun ini, kita targetkan dapat menyumbang dua medali emas. Insya Allah, saya berjuang untuk Kontigen Kota Sukabumi. Persiapannya yah latihan, mulai dari pagi, siang dan sore untuk mengasah kemampuan atlet,” jelas Mahpudin kepada Radar Sukabumi, kemarin (11/10).

Selain itu, menurut Mahpudin, hal lain yang harus dipersiapkan adalah mental yang kuat.
“Butuh mental yang kuat dan konsentrasi tinggi untuk Cabor Karate.

Untuk itu, saya selalu minta doa agar atlet yang akan bertanding besok dapat meraih pretasi yang gemilang,” paparnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum IV Koni Kota Sukabumi R. Manurung mengatakan, pihaknya merasa optimis raihan medali baik emas, perak, dan perunggu akan terus bertambah.

“Apalagi saat melihat atlet dari Cabor Karate yang mayoritas sudah memiliki pengalaman dalam bertanding. Ya, kalau dilihat dari hasil Babak Kualifikasi (BK) dan melihat atlet, mereka sering mengikuti turnamen.

Semoga mereka dapat menyumbang medali emas untuk Kontigen Kota Sukabumi,” pungkasnya.

 

(Den/d)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close