Ditusuk, Usus Enang Terburai

RADARSUKABUMI.com – Warga Cibadak kamis (11/10) digegerkan dengan penemuan pria dengan kondisi luka mengerikan di bagian perutnya. Dimana, usus korban yang diketahui bernama Enang (43) warga asal Kampung Bunut RT 2/7, Desa Bangbayang, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur sampai terburai.

Dari informasi yang dihimpun radarsukabumi, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. Dimana, saat itu korban sedang berjalan kaki di pinggir jalan di Jalan Suryakencana, Kampung Sekarwangi RT 1/19, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, tepat di pinggir rumah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, kamis (11/10).

Bacaan Lainnya

Tiba-tiba, ada orang tak dikenal menghampiri korban hingga akhirnya terlihat berlumuran darah.

Sontak hal itu membuat warga setempat yang melihat kejadian tersebut bereaksi. Mereka  mencoba melakukan penangkapan terhadap pelaku. Namun karena pelaku membawa senjata tajam jenis pisau, warga pun mengurungkan niatnya.

Saksi mata, Wawan Gunawan (50) mengatakan, korban sempat terlihat adu cek-cok dengan seorang pria yang diduga pelaku. Korban terlihat memfiting pelaku. Lalu, terdengar korban berbicara ‘jangan malu-maluin saya’ dengan menggunakan bahasa sunda.

Lalu dijawab oleh orang yang diduga pelaku ‘ya udah disini aja beresinnya’,” kata Wawan Gunawan kepada Radar Sukabumi, kamis (11/10).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *