Di Indramayu, Sandi Uno Sebut Nama Dahlan Iskan

RADARSUKABUMI.com, INDRAMAYU – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2 Sandiaga Uno melakukan kampanye sekaligus tapak tilas di kampung kelahiran ibunya, Rachmini Rachman di Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

Sandi pun menyempatkan diri bersilaturahmi ke Kantor Biro Radar Indramayu di Jalan Golf No 9 Indramayu, Rabu (10/10/2018).

Bacaan Lainnya

Apresiasi diberikan Sandi kepada Radar Indramayu (Radarsukabumi.com grup) atas dedikasi yang telah diberikan selama berkiprah di dunia pemberitaan. Menurut dia, Radar Cirebon group merupakan media terbesar di Indonesia. Radar Indramayu telah dipercaya sebagai media yang terdepan untuk mengabarkan setiap peristiwa kepada seluruh masyarakat.

Sehingga menurut Sandi, profesionalisme menjadi segalanya dalam dunia pers. Sebagai lembaga kontrol sosial, Radar Indramayu dituntut untuk selalu kritis dalam memberitakan setiap permasalahan yang terjadi di lapangan.

Karena Radar Indramayu merupakan salah satu aset bangsa yang bisa untuk diajak bekerja sama mengisi pembangunan. “Semoga kerja sama yang telah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lagi dalam rangka membangun masyarakat, bangsa dan negara yang lebih beradab,” terangnya.

Dalam kesempatan itu, Sandi menitipkan salam kepada Dahlan Iskan, pendiri Jawa Pos Group (Pojoksatu.id group). Sebagai seorang wirausaha muda, dirinya mengaku telah banyak belajar dari sosok Dahlan Iskan, khususnya dalam hal etos kerja berwirausaha.

“Banyak ilmu yang telah saya dapati dari Abah (Dahlan Iskan,red). Beliau merupakan guru dan panutan bagi para wirausaha muda untuk mengembangkan usahanya,” kata Sandi.

Hingga kini, keinginan Sandi untuk bersilaturahmi dengan Dahlan Iskan masih belum terlaksana. Kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan Dahlan Iskan menjadi salah satu kendalanya.

“Saya sangat berharap bisa segera bertemu Abah. Namun belum bisa, karena hingga kini beliau masih berada di luar negeri dan kalau gak salah Abah, masih di Amerika,” paparnya.

Kedatangan pendamping Prabowo Subianto di Kantor Biro Radar Indramayu itu disambut hangat Kepala Biro Radar Indramayu, Adun Sastra beserta staf. Sandi juga menyempatkan diri bermain tenis meja bersama Kepala Biro. Kemudian Sandi beserta rombongan melanjutkan perjalanannya bersilaturahmi dengan masyarakat ke Cirebon.

(pojokjabar/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *