PILPRES 2019SUKABUMI

Video Sandi Uno Minta Maaf Batal Kampanye ke Sukabumi

RADARSUKABUMI.com, SUKABUMI – Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 02, Sandiaga Uno diagendakan akan berkampanye di Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya, mantan gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan ke Sukabumi pada Rabu (10/10/2018) kemarin, namun ternyata jadwalnya ke Lampung.

Sandi pun mengirimkan video permintaan maafnya yang khusus ditujukan kepada masyarakat Sukabumi mengenai batalnya agenda berkampanye ke kota mochi.

“Wilujeng enjing untuk rekan-rekan di Sukabumi. Mohon maaf saya hari ini ternyata dijadwalkan di Lampung,” kata Sandi dalam video yang diunggah akun YouTube Ahmad Fauzy.

Di video tersebut, Sandi bersama sang istri Nur Asia Uno yang kompak dan serasi mengenakan seragam biru. Mantan pengurus Partai Gerindra itu pun mendoakan agar kegiatan silaturahimnya ke Sukabumi nanti berjalan lancar.

“Insya Allah saya akan datang ke Sukabumi pada saat yang nanti ditentukan. Saksikan, insya Allah nanti kita akan silaturahim,” ujar Sandi.

Sandi juga menyinggung calon presiden Prabowo Subianto yang sebelumnya lebih dulu ke Sukabumi. Sehingga, dia pun memastikan akan menyusul bertandang ke Sukabumi dalam waktu dekat ini.

“Kemarin juga Bapak Prabowo baru dari Sukabumi bersilaturahim, insya Allah saya akan menyusul ke Sukabumi,” kata dia. “Sukses untuk kita semua, pilih nomor dua, OK OCE,” pungkas Sandi.

Agenda kampanye Sandi ke Sukabumi pun dibenarkan oleh anggota DPD PKS Kota Sukabumi, Raden Koesoemo Hutaripto. Raden membenarkan bahwa seharusnya cawapres termuda pada Pilpres 2019 ini ke Sukabumi pada Rabu (10/10) kemarin.

“Iya seharusnya hari Rabu kemarin ke Sukabumi. Tapi Bang Sandi masih ada agenda lain yang sudah terjadwal. Jadi insya Allah ke Sukabumi pada bulan November,” kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua Himpunan Pengusaha Mudah Indonesia (HIPMI) Kota Sukabumi.

Sebelumnya sempat beredar rundown kegiatan kampanye Sandiaga Uno di Sukabumi di media sosial. Berikut isinya;

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close