SUKABUMI

Gempar! Pria Ganteng Cianjur Ikut Kontes Homo se-Indonesia

RADARSUKABUMI.com, CIANJUR – Warga Cianjur gempar beredar kabar keikutsertaan para pria ganteng asal Cianjur dalam kontes homo se-Indonesia sebagaimana yang diinformasikan portal gayadewata.com.

Di laman tersebut menyebutkan bahwa perwakilan dari Cianjur dikirimkan untuk bersaing dengan 80 kandidat dari 40 wilayah di seluruh Tanah Air. Dari Sumatera ada empat orang, Kalimantan satu orang, Sulawesi tujuh orang, Jawa Barat 14 orang, Jawa Tengah dan Timur 28 orang, Bali 14 orang dan Nusa Tenggara 12 orang.

Nama Kabupaten Cianjur mewarnai daftar wilayah perwakilan dari Jawa Barat bersamad dengan wilayah Bandung, Cirebon, Garut dan Subang.

Kontes kaum penyuka sesama jenis ini akan digelar di Pulau Dewata, Bali. Belum jelas waktu pelaksanaannya, namun kontes ini akan menganugrahi kandidat juara sebagai Mister dan Miss Gaya Dewata 2018.

Saat Radar Cianjur (Radarsukabumi.com grup) mencoba menelusuri, ternyata web tidak dapat diakses dengan tulisan akses sedang dalam perbaikan atau pemeliharaan terjadwal.

Berdasarkan pengamatan Komunitas Lensa, di periode 2018 terhitung sejak Januari hingga Juli, jumlah LGBT baru di Cianjur mencapai 617 orang.

Koordinator Lapangan Komunitas Lensa Cianjur, Tedi Rustandi mengatakan, jumlah penambahan LGBT di Cianjur menurun jika dibandingkan dengan periode-periode sebelumnya.

“Kalau periode-periode sebelumnya setiap bulan jumlah LGBT bertambah 200 orang,” ungkap Tedi, (10/10).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close