MPC PP Adakan Rapat Konsolidasi

SUKABUMI— Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, kembali menggelar rapat konsolidasi di Gedung Disen, Kecamatan Cisaat, kemarin (9/10).

Kegiatan tersebut, turut dihadiri ratusan anggota PP perwakilan dari 44 kecamatan. Hal ini, dilakukan selain menjadi ajang silaturahmi antar anggota juga merupakan sebagai bentuk tertib administrasi.

Bacaan Lainnya

“Sedikitnya 250 anggota PP yang saat ini mengikuti rapat konsolidasi. Konsolidasi ini untuk meningkatkan tali silaturahmi juga untuk melakukan penyegeran organisasi di setiap PAC terutama di setiap ranting-ranting,” kata Sekjen MPC PP Kabupaten Sukabumi, Nano Wigi Kartapradja kepada Radar Sukabumi, kemarin (9/10).

Menurutnya, sampai saat ini seluruh anggota PP Kabupaten Sukabumi tetap solid dan selalu siap merapatkan barisan untuk melakukan kegiatan yang positif ditengah-tengah masyarakat, baik pembangungan maupun aksi kemanusiaan. “Ini juga sebagai bentuk pemantapan organisasi bagaimana PP ke depan sehingga bisa terus hadir di tangah masyarakat,” ucapnya.

dirinya menambahkan, dengan adanya konsolidasi tersebut akan mampu meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mempuni sehingga mampu hadir mambantu masyarakat. “Sehingga tidak ada lagi anggota Pemuda Pancasila yang arogansi. Selain itu juga harus bisa mengamalkan dan menjaga Pancasila,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang memaparkan, konsolidari ini merupakan langkah MPC PP dalam tertib administrasi khususnya ditingkap PAC dan ranting disetiap kecamatan.

“Alhamdulillah sejauh ini secara administrasi sudah cukup semua. Konsolidasi ini selain untuk silaturahmi dengan PAC juga untuk tertib administrasi. Jadi setiap PAC itu harus jelas keberadaannya termasuk keberadaan ranting-rantingnya,” singkatnya.

 

(bam/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *