Mau Tahu Pribadi Cewek, Coba Lihat Alisnya

Alis ternyata tidak hanya menjadi penunjang penampilan. Namun juga bisa menjadi tanda kepribadian seseorang.

Dilansir dari Boldsky, Jumat (5/10), jarak dan bentuk alis seseorang bisa menjadi pertanda kepribadiannya. Ada seseorang yang terlihat memiliki alis yang menyambung, atau banyak juga yang renggang sangat jauh antara kanan dan kiri. Itu semua ternyata punya makna.

Bacaan Lainnya

Menurut seorang ahli pembaca wajah, alis seseorang bisa menjadi indikator kapasitas seseorang untuk berpikir logis, mengukur tingkat motivasi dan keterampilan berorganisasi. Ada makna di balik jarak alis dan kepribadian Anda.

1. Ketika Alis Berjajar Dekat

Saat jarak alis sangat dekat atau hampir menyambung, itu artinya Anda adalah orang cerdas. Namun Anda juga orang yang mudah gugup dengan hal-hal kecil. Anda memiliki tingkat kecemasan yang tinggi.

2. Ketika Alis Berjajar Jauh Terpisah

ika alis Anda berjauhan, maka Anda adalah individu yang cenderung mudah dipengaruhi. Gampang percaya mendengar apa yang dikatakan orang lain. Seseorang dengan jarak alis berjauhan tampaknya mengalami kesulitan dalam mengambil keputusan. Sering tidak percaya diri.

3. Jika Alis Melengkung ke Atas

Jika alis Anda melengkung, maka Anda adalah individu yang suka berusaha untuk mencapai kesempurnaan. Di sisi lain, seseorang tersebut juga sosok yang detail serta kreatif.

4. Jika Alis Sama Lurus

Jika alis sejajar sama lurus, maka Anda adalah orang yang dapat diandalkan. Sosok yang dapat dipercaya. Di sisi lain, Anda selalu tersedia ketika keluarga dan teman-teman membutuhkan.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *