KABUPATEN SUKABUMIPileg Kota SukabumiPolitik Kabupaten Sukabumi

Roemah Djoeang Mulai Rapatkan Barisan

SUKABUMI— Puluhan Calon Anggota Legislatif (caleg) dari Kota dan Kabupaten Sukabumi serta Caleg Provinsi Jawa Barat, ikuti rapat konsolidasi Roemah Djoeang komando Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi di Gedung Rumah Aspirasi dan Inspirasi (RAI) Heri Gunawan anggota Komisi XI DPR-RI Fraksi Partai Gerindra

di Jalan Raya Arief Rahman Hakim, Nomor 57 – 59, Kelurahan Benteng, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, kemarin (4/10).Hal ini, sengaja dilakukan sebagai salah satu bentuk upaya untuk kemenangan Prabowo Sandi di Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi, sekaligus bagi para kader yang terlibat dalam konsentrasi Pileg disemua jenjang tingkatan untuk bergerak memperkuat basis konsituen untuk kemangan Pileg 2019.

Berdasarkan data yang tercatat, bahwa dari Fraksi Partai Gerindra terdapat 50 Celeg Kabupaten Sukabumi dan 35 Caleg Kota Sukabumi serta Caleg Provinsi Jawa Barat ada 8 Dari Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi.

“Saya selakau komandan Roemah Djoeang Kabupaten Sukabumi, mengharapkan seluruh kader dan simpatisan Prabowo Sandi untuk berama-sama menggalang kekuatan secara totalitas untuk meraih mandat rakyat dalam kemanangan Pilpres 2019,” jelas Komandam Roemah Djoeang Kabupaten Sukabumi, Yoyok Hendrayana kepada Radar Sukabumi, kemarin (4/10).

Untuk itu, ia berharap dalam pesta demokrasi nanti, Fraksi Partai Gerindra dapat berhasil memenangkan Prabowo menjadi Presiden. Sebab itu, ia berharap malului rapat konsolidasi Roemah Djoeang komando Dapil Kota dan Kabupaten Sukabumi diharapkan semua elemen kekompakannya untuk bahu membahu memenangkan Prabowo Sandi agar menjadi president dan seluruh kader Gerindra menjadi anggota dewan di semua tingkatan.

“Dalam kesempatan ini, kami akan menjadikan diri, keluarga, tetangga, saudara yang berada di tengah-tengah masyarakat untuk menyamakan sikap untuk memilih pasangan Prabowo Sandi sebagai presiden dan wakil presiden,” tandasnya.

Panglima Dapil Jabar IV Heri Gunawan mengatakan, Roemah Djoeang merupakan sebuah semangat dan sebuah identitas serta suatu perkumpulan relawan yang dikelola oleh semua calon anggota dewan dari seluruh tingkatan dengan tujuan yang sama.

“Perubahan kepemimpinan politik di Indonesia Prabowo-Sandi adalah jawaban bagi kegelisahan rakyat Indonesia. Untuk mewujudkan Indonesia adil makmur dan sejahtera. Sekecil apapun sumbangan kami untuk perubahan di Indonesia, kami akan terus berjuang dan berbuat. Biarlah sejarah yang mencatat sumbangan kami bagi perubahan,” jelasnya.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya Roemah Djoeang ini seluruh kader relawan dan simpatisan bisa bergerak terus untuk menuju kemenangan di 2019 nanti dengan memilih Prabowo dan Sandi.

“Kami akan memberikan semua totalitas dukungan secara penuh untuk pergerakan Roemah Djoeang di Kota dan Kabupaten Sukabumi. Semoga warga Kota dan Kabupaten Sukabumi bisa lebih bijak dalam memilih wakil rakyat dan pasangan Capres untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya.

 

(den/*)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close