Fokus Hadapi Pertandingan

Pemain belakang Persib, Victor Igbonefo mengaku enggan terlalu memikirkan kekuatan tim lawan mejelang laga pekan ke-24 Go-Jek Liga 1 kontra Madura United, Selasa 9 Oktober 2018 mendatang. Pemain naturalisasi itu justru lebih memilih untuk tetap fokus kepada persiapan timnya sendiri.

Seperti diketahui, dalam beberapa hari terakhir ini Maung Bandung mulai berkonsentrasi mematangkan taktik dan strategi dalam latihan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. “Untuk saat ini, saya hanya berkonsentrasi untuk persiapan tim. Saya tak mau banyak berkomentar,” katanya, kemarin (4/10).

Bacaan Lainnya

Mengenai kebugaran fisiknya saat ini, Victor mengklaim sedang berada dalam kondisi yang prima. Bek naturalisasi asal Nigeria itu pun siap untuk melakoni laga penting melawan skuat Sape Kerrab nanti. “Ya kondisi oke. Saya siap kalau diturunkan pelatih,” ungkapnya.

Sementara itu nada yang sama dilontarkan pula, Pelatih PErsib Mario Gomez. Dirinya tidak terlalu dipusingkan dengan rentetan sanksi yang diterima Persib saat ini. “Kami tidak mau buang energi untuk hal yang tidak perlu. Kami hanya akan melawan di dalam lapangan. Itulah tempat yang sebenarnya. Jadi, tim akan terus kami konsentrasikan agar bisa mengalahkan Madura nanti,” kata Gomez.

Kendati demikian, Gomez pun tak menampik jika para pemain sempat terganggu oleh sanksi-sanksi tersebut. Namun, Gomez menambahkan, kini hal tersebut sudah dapat teratasi dengan baik. “Saya selalu berikan instruksi dan pendekatan dengan pemain agar tidak terpengaruh oleh semua ini. Kondisi tim kini sangat baik dan siap untuk pertandingan selanjutnya,” tegas pelatih berusia 61 tahun itu.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *