Usut Viralnya Video Mesum, UIN SGD Bentuk Tim Investigasi

Pihak Kampus UIN SGD akan bentuk Tim Investigasi untuk mengusut kasus viralnya video mesum tersebut.

Hal tersebut disampaikan, Humas UIN Bandung, Helmi saat ditemui RMOLJabar, untuk menanggapi viralnya video mesum yang terjadi disalah satu kampus Negeri di Bandung yaitu UIN Sunan Gunung Djati Bandung, lagi hangat diperbincangkan di pesan WhatsApp, maupun media sosial.

Bacaan Lainnya

Helmi mengatakan, tim investigasi ini secapatnya akan mengumpulkan semua data dan melacak sumber video tersebut.

Berita Terkait : Video Mesum Mahasiswa UIN Bandung, Bikin Heboh

“Dari lembaga, pada hari ini pihak pimpinan dalam tahap investigasi mencari kebeneran video itu, sehingga jawaban belum bisa dipastikan dan akan mencari pelaku yang memviralkan video ini,” ucapnya, UIN Sunan Gunung Djati, Kota Bandung, Senin, (1/10/18).

Dari keterangannya, pihak UIN SGD Bandung, belum menemukan kedua orang dalam video viral tersebut yang diduga mahasiswa UIN SGD Bandung.

“Kami belum menemukan, nanti akan kami selidiki,” ungkap Helmi.

Berdasarkan pantauan serta penelusuran RMOLJabar, situasi lokasi yang diduga tempat dalam video tersebut sudah berubah, nampak ada pohon yang sudah ditebang dan hasil tebangan pohon tersebut berada di pinggir lokasi yang diduga tempat mesum dalam video viral tersebut.

Namun, pada saat ditanyakan kepada mahasiswa yang berada di sekitar lokasi, mahasiswa terlihat takut dan enggan berkomentar apapun. [ald/rmol]

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *