Marion Jola Kinclong di Ajang AMI Awards 2018

Marion Jola tampil kinclong di Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2018 pada Rabu malam (26/9) di Ecovention Hall, Ancol.

Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 itu tak menyangka bahwa namanya disebutkan sebagai peraih penghargaan Pendatang Baru Terbaik Terbaik. Tangannya bergetar ketika menggenggam piala.

Bacaan Lainnya

“Piala ini buat para Lavers, fans aku, yang sudah support aku dari pertama,” katanya dengan suara bergetar.

Sejak resmi debut Juni lalu dengan single Jangan, Marion memang melejit. Single yang dia bawakan bersama Rayi RAN tersebut termasuk yang sering didengarkan di layanan streaming. Cewek dari Kupang itu pun kebanjiran job off-air di luar kota dan rajin muncul di televisi.

Sebagai pendatang yang benar-benar baru (karena baru tiga bulan), Marion memulainya dengan “berlari”. Terlebih, dia berada di tangan produser musik yang tepat. Yakni, trio Lale-Ilman-Nino.

Pekan lalu dia merilis single keduanya, So in Love, yang juga diproduseri ketiganya. Tiga produser musik itu sukses mengantar Marion ke jenjang popularitas yang lebih tinggi. “Menang AMI berarti aku punya tanggung jawab lebih untuk terus berkarya,” ucapnya.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *