Suporter Sukabumi Harus Dewasa

RADARSUKABUMI.com – Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Sukabumi, Mellan Maulana mengaku prihatin dengan kejadian pengeroyokan salah satu suporter hingga meninggal dunia saat laga Persib kontra Persija di Kota Bandung, belum lama ini.

Menurut Mellan yang juga salah seorang pendukung fanatik Persib ini, kejadian yang menimpa Haringga Sirila tersebut menjadi luka yang mendalam bagi seluruh suporter di tanah air. Sebab keberadaan suporter merupakan pemain ke-12 atau sebagai dorongan motivasi moral bagi tim kesayangannya.

Bacaan Lainnya

“Sesuai dengan arti dari Suporter itu sendiri, mendukung bukan malah sebaliknya,” ujar Mellan kepada Radar Sukabumi, kemarin (25/9).

Mellan menilai, aksi suporter brutal tersebut sama halnya dengan gengster yang meresahkan. Untuk itu dirinya meminta agar suporter brutal untuk ditindak, sebab akan merugikan semuanya.

“Saya berharap, pendukung Persib atau pendukung lainnya di Kota Sukabumi tidak melakukan hal konyol seperti itu. Sebagai pemuda seharusnya memberikan dampak positif bagi kemajuan berbagai hal,” pintanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *