Kasus Pedofil masih Gentayangan

RADARSUKABUMI.com — Kasus pedofil kembali terjadi di Kabupaten Sukabumi. Kali ini, 12 orang diduga menjadi korban bejat DD (45) pria asal Kecamatan Caringin, Kabupaten Sukabumi. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, DD dilaporkan oleh salah satu keluarga korban ke Mapolsek Caringin pada Selasa, 11 September 2018.

Peristiwa sendiri bermula ketika korban yang masih duduk di bangku sekolah dasar, mengeluhkan sakit di bagian dubur. Setelah ditanya, korban berinisial AL (9) mengaku diperlakukan tak senonoh oleh DD.

Bacaan Lainnya

Tak pikir panjang lagi, keluarga korban pun langsung melaporkan peristiwa itu ke polisi. Ironisnya, ternyata jumlah korban prilaku seks menympang DD ini mencapai 12 orang. Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi mengatakan, para korban terdiri dari anak laki-laki dan perempuan. Korban mendapat perlakuan yang berbeda-beda.

“Sebanyak empat orang anak laki-laki (maaf) disodomi, lima anak perempuan dilecehkan. Lainnya, ada yang berhasil melarikan diri,” kata Nasriadi ketika rilis di Mapolres Caringin, kemarin (25/9).

Berdasarkan keterangan AL sambung Nasradi, DD melakukan perbuatan serupa terhadap beberapa temannya, baik laki-laki maupun perempuan. Peristiwa memilukan tersebut terjadi di sebuah gubug pada Maret 2018 lalu. Korban mengaku dipaksa untuk melayani nafsu bejat pelaku dengan cara sadis.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *