Fahmi: Lepaskan Kepentingan Pribadi

RADARSUKABUMI.com – Walikota Sukabumi, Achmad Fahmi mengajak seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi menjadi lebih baik. Dukungan masyarakat Kota Sukabumi itu menjadi hal yang penting dalam mewujudkan Kota Sukabumi yang religius, aman dan sejahtera.

“Mari kita berkolaborasi, kita saling udunan membangun Kota Sukabumi ini,” ujar Achmad Fahmi.

Bacaan Lainnya

Dirinya menyadari ketika menjadi Walikota dan wakil walikota Sukabumi itu merupakan seutuhnya menjadi milik masyarakat Kota Sukabumi. Bukan hanya milik partai politik tertentu. ” Lepaskan ego dan sentimentil pribadi dalam membangun Kota Sukabumi ini,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Fahmi juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama -sama lepaskan kepentingan diri dari dikotomi aspirasi politik yang sempat berbebda menjelang dan pada saat pilkada. “Mari kita dewasakan pemahaman berdemokrasi dengan bersatu padu sebagai saudara dalam membangun masyarakat dan Kota Sukabum menjadi lebih baik ini,”jelasnya.

Menanggapi Hal tersebut, Ketua DPRD Kota Sukabumi, Yunus Suhandi saat mengapreasiasi apa yang telah dilontarkan oleh Walikota dan wakil Walikota Sukabumi tersebut. Sudah semestinya menjabat pemimpin daerah itu menjadi milik publik bukan golongan, sekalipun mereka lahir dari amanat partai.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *