SUKABUMI

Sadis! Begini Kronologi Tewasnya Haringga Sirla di Tangan Bobotoh

RADARSUKABUMI.com, BANDUNG – Laga klasik Persib Bandung kontra Persija Jakarta yang terhelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung Minggu (23/9/2018) kemarin memakan korban. Haringga Sirla, seorang The Jakmania tewas mengenaskan usai dikeroyok oleh sejumlah suporter tim tuan rumah.

Insiden pengeroyokan yang dilakukan Bobotoh itu pun direkam. Lantas, videonya menjadi viral di media sosial. Sehingga, video ini menjadi barang bukti digital pihak kepolisian untuk mengungkap kasus yang membuat dunia sepakbola tanah air berduka.

“Kami mengambil video tersebut dan mengamati ciri-ciri para tersangka,” kata Kapolrestabes Bandung Kombes Irman Sugema.

BACA: Seorang Jakmania Tewas Dikeroyok Bobotoh di Stadion GBLA

Irman juga mengatakan, pihaknya sudah mengamankan 6 orang yang diduga tersangka dalam pengeroyokan yang menewaskan pendukung Persija Jakarta itu. Selain itu, polisi juga mengamankan 1 orang sebagai saksi kunci.

“Nama korban Haringga Sirla (23), warga Kelurahan Cengkareng Timur, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat,” katanya.

Berdasar sumber video yang viral itu pula, pihak kepolisian langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang diduga terjadi sekitar pukul 13.00 WIB.

“Awalnya, menurut keterangan dari suporter di GBLA, pukul 13.00 WIB di luar stadion, tepatnya di area parkiran gerbang biru ada 1 orang dikejar kerumunan orang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close