EKONOMI

Panggung Asik Kartu As Goyang Sukabumi

Telkomsel Apresiasi Pelanggan Loyal, Hadirkan Wali Band

SUKABUMI – Grup band  papan atas Indonesia, Wali Band sukses menghibur ribuan penggemarnya di Lapang Pajajaran, Karang Tengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Minggu malam (24/9).
Penampilan Wali Band yang beranggotakan Faank (vokal), Apoy (girat), Tomi (drum), Ovie (keyboard) dan Nunu (bas), mampu menyedot warga Sukabumi yang sebagian besar kalangan remaja hingga larut malam.
Wali Band yang tampil di atas panggung megah itu merupakan puncak acara dari rangkaian kegiatan Panggung Asik Kartu As, persembahan spesial Telkomsel bagi pelanggannya yang loyal di Sukabumi.
Lapangan terbuka tempat digelarnya aksi panggung Wali Band itu dipadati ribuan orang yang berdesakan ingin melihat langsung penampilan band jebolan santri itu.
Sejak kedatangan kelompok musik Wali, disambut meriah para penonton. Bahkan, saat menyanyikan lagu ‘Emang Dasar dan Cari Jodoh, setiap liriknya selalu diikuti para penggemarnya sambil berjoget.
Sementara sang Vokalis Faank yang tampil mengenakan kaos merah dan celana jeans hitam, tidak henti-hentinya mengajak para penonton untuk tertib dan mengucap salam. Aksi panggungnya mendapat pengamanan ketat dari aparat keamanan.
Kabupaten Sukabumi dipercaya Telkomsel dalam rangkaian roadshow Panggung Asik Kartu As tahun 2018, lantaran di wilayah terluas se Jawa dan Bali ini pertumbuhan pengguna Telkomsel terbilang paling besar di Jabodetabek Jabar.
“Pelanggan Telkomsel di Sukabumi sangat besar, terutama pengguna datanya luar biasa tinggi di Jabodetabek Jabar, dari data user 4 G revenue kita hampir 200 BTS, lebih dari 60 persen BTS Telkomsel adalah 4 G. Makanya kami suguhkan event besar Panggung Asik Kartu As ini di Sukabumi,”ujar General Manager (GM) Sales Regional Eastern Jabotabek Telkomsel, Badar kepada Radar Sukabumi, Minggu (24/9).
Didampingi Manager Branch Bogor Telkomsel yang membawahi wilayah kerja Bogor, Sukabumi, Depok dan Cibubur Dhody Irawan Wijaya, Supervisor Sales Telkomsel Sukabumi Sunaman Boangmanalu dan GM Cluster Bogor-Sukabumi Aditya Rotinsulu, Badar menjelaskan, acara ini merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkomsel pada para pelanggan setianya.
Saking banyaknya pelanggan Telkomsel di Sukabumi, pria ramah ini pun sangat memperhatikan pertumbuhannya.
“Pelanggan kita di Sukabumi ini ada 800 ribuan, kita fikirkan agresivitas, layanan hingga migrasi dari 2G ke 4G,”tegasnya.

Berbagai arena khusus ditampilkan, berbagai permainan dan perlombaan yang pasti memanjakan para pengunjung Panggung Asyik kali ini.
“Melalui Panggung Asik Kartu As semoga masyarakat dan khususnya pelanggan Telkomsel yang bermukim di Sukabumi juga dapat menikmati hiburan, sekaligus dapat ikut berpartisipasi di kegiatan yang kami suguhkan di event ini,”katanya.
Badar menjelaskan khusus di Sukabumi, selama dua hari berturut-turut melalui brand Kartu As, provider terbesar dan ternama ini menggelar Panggung Asik Kartu As di dua titik. Pertama di Lapangan Gumbira Nagrak pada 22 September 2018 dengan menghadirkan Asik Band. Disusul lokasi kedua di Lapangan Pajajaran Cibadak, Minggu (23/9).
Berdasarkan evaluasi event sebelumnya, pihaknya juga menyiagakan sepuluh Compact Mobile Base Station (Combat) di sekitar venue dan ini bisa terjadi overload juga.
“Dan ini bisa terjadi overload juga, itu menandakan bahwa pelanggan Telkomsel di Sukabumi sangat besar,”bebernya.
Acara ini tidak hanya menghadirkan artis terkenal tanah air seperti Wali Band, pelanggan setia Telkomsel juga bisa memenangkan hadiah puluhan juta rupiah dan doorprize satu buah sepeda motor N-MAX yang sudah disiapkan Telkomsel.
Di Panggung Asik ini pula, pelanggan setia Telkomsel juga bisa menikmati ‘Nyanyi Asik’. Mereka juga berkesempatan mengikuti #PoseAsik bareng standee idola di panggung, nobar Liga 1 Persib melawan Persija. Caranya pun sangat mudah. Hanya dengan membeli paket seharga Rp25 ribu atau membeli pulsa Telkomsel Rp10 ribu, pengunjung langsung mendapatkan kupon dan berkesempatan membawa hadiah. Di sini, pengunjung juga bisa berbelanja menggunakan TCASH.
“Kami senang melihat masyarakat Sukabumi yang begitu antusias mengunjungi Panggung Asik ini, waktu di Lapangan Gumbira Nagrak ada 3000 pengunjung, dan sekalang di Lapang Pajajaran Cibadak sekitar 5000 an pengunjung,”paparnya.
Antusias para pengunjung Panggung Asik datang tidak hanya dari Sukabumi, dari daerah lain seperti Bogor dan sekitarnya juga berdatangan ke Lapang Pajajaran ini.
“Khusus untuk Sukabumi kami tawarkan promo khusus Internet Vaganza Rp25 ribu dapat 300 menit nelpon, atau Rp25 ribu dapat paket data 6.5 G. Kami juga menghadirkan Stand TCASH, booth smartphone bundling dengan harga murah, Langit Musik, Telkomsel MAXstream hingga Games Mobile Legend,”paparnya.
“Panggung Asik Kartu AS dilaksanakan di 22 titik, event panggung hiburan ini diselenggarakan untuk seluruh masyarakat secara gratis khususnya bagi pelanggan setia dari Kartu AS yang berada di Sukabumi. Setelah Sukabumi, minggu depan kami akan mengadakan event yang sama di Pandeglang,”pungkasnya.(*/sri)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close