Pemain Asian Games Ramaikan Voli Walikota Cup

KOTA SUKABUMI – Pertandingan bola voli Walikota Cup III Jawa Barat dan Banten hampir memasuki putaran final, baik itu kategori putra maupun putri. Pada kategori Putri, tim bola voli Bandung Tektona sudah menunggu di pertandingan final dan menanti lawannya yakni antara Wahana dengan Deesh dari Sukabumi.

Begitupun dengan tim putra yakni Tenjolaut yang sedang menunggu lawannya antara Iva Barca dengan oplosan. Iya besok (hari ini,red) dua pertandingan semifinal, sedangkan untuk final akan diselenggaran pada Minggu kategori putri dan Senin final putra,”ujar Kepala Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, Abdul Rachman, kemarin (21/9).

Dalam acara final nanti kata Abdul Rachman, kemungkinan para pemain Indonesia yang berlaga di Asian Games akan hadir untuk memeriahkan di akhir kompetisi. ” Ya informasinya ada dari salahsatu tim mau mendatangkan pemain Asian Games sekitar 3 sampai 4 orang,” ujarnya.

Kompetisi bola voli yang diadakan oleh Dinas Perhubungan ini sangat antusias ditonton oleh masyarakat. Dari setiap pertandangan jumlah pentonon sangat banyak hampir membludak.

” Alhamdulillah, acara ini sangat disambut baik oleh masyarakat. Tujuan kita jug kan sebagai hiburan masyarakat dan cara mendekatkan diri antara kami pegawai Dishub dan masyarakat,” ungkapnya.

Diakuinya, dulu pemain bola voli itu identik dengan Dinas Perhubungan. Sehingga pihaknya ingin mengairahkan dan membangkitkan kembali olahraga bola voli di Kota Sukabumi ini.

“Selain bisa mencari bibit -bibit pemain bola voli untuk Kota Sukabumi. Kita ingin mengajak masyarakat untuk berolahraga,” pungkasnya. (bal/d)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *