Saatnya Balas Dendam

Pertandingan kontra Persija Jakarta pada pekan ke-23 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Minggu (23/9), bakal menjadi laga penuh emosional bagi gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan.

Hal itu menyusul kenangan pahit yang dialaminya saat laga melawan Persija pada musim lalu. Persija menjadi klub yang telah “membuatnya” harus terhenti dari ingar bingar persepakbolaan Indonesia selama kurang lebih sembilan bulan lamanya karena tulang fibula di kaki kirinya mengalami patah.

Bacaan Lainnya

Meski begitu, gelandang berdarah Jerman ini memastikan tidak akan menjadikan laga pada Minggu nanti sebagai ajang balas dendam. Sebab menurut dia, sudah menjadi hal yang wajar pemain sepak bola mendapatkan cedera. “Saya hanya akan balas dendam cukup dengan tiga poin. Dan saya punya motivasi untuk memenangi pertandingan, bahkan berlipat ganda. Apalagi kami juga tahu, bobotoh juga ingin kami menang. Jadi, saya ingin memberikan hadiah buat bobotoh yang selalu mendukung di mana-mana. Tiga poin melawan Persija,” tegas Kim di Stadion GBLA, Kamis (20/9).

Motivasi Kim semakin bertambah lantaran selama membela Persib sejak musim 2016, pemilik nomor punggung 23 ini belum pernah merasakan kemenangan atas Persija. “Saya selama di Persib belum pernah menang melawan Persija, selalu imbang. Yang tahun lalu (2017) apalagi kalah 1-0 dan dapat cedera. Jadi, sekarang waktunya untuk balas dan mengakhiri puasa itu dengan tiga poin lawan mereka,” kata Kim.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *