Pimpin Timses Prabowo-Sandi Di Jabar

JAKARTA– Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jawa Barat Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan diisi dari Partai Gerindra. Sosok tersebut adalah Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat. Meski struktur TKD Jabar belum terbentuk. Gerindra sudah memastikan Taufik yang akan jadi Ketua TKD Jabar. Padahal Taufik baru saja dilantik sebagai Ketua Gerindra Jabar menggantikan Mulyadi. “Ketua Tim Kampanye di Jabar dipimpin Brigjen (Purn) Taufik Hidayat dari Gerindra. InsyaAllah dalam 1 bulan ini struktur kita sudah terbentuk,” kata Sekretaris Gerindra Jabar Abdul Harris Bobihoe kepada RMOLJabar, Kamis (20/9).

Menurutnya, Koalisi Indonesia Adil dan Makmur di Jabar sudah menyepakati Taufik sebagai ketua tim kampanye. Tidak sampai di situ, Taufik juga sekaligus sebagai ketua tim kampanye di internal Gerindra Jabar. “Sudah ada kesepakatan dengan koalisi. Saat ini kita terus lakukan pembicaraan dan hari Minggu (23/9) akan ketemu,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, kata Harris, para relawan juga akan dilibatkan dalam tim kampanye daerah. Partai yang tergabung dalam koalisi kini tengah mendata siapa saja yang akan dimasukkan dalam tim. “Kita juga mengharapkan kepala daerah yang ada di Jabar. Tetapi tetap berusaha berjuang dengan struktur partai yang ada pada saat ini. Kita juga akan umumkan siapa saja yang terlibat dalam koalisi,” tutup Wakil Ketua DPRD Jabar itu.

 

(bon) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *