Virzha Nonton Video Ini Biar Gak Jenuh

Virzha punya cara tersendiri untuk menghilangkan rasa jenuh karena disibukkan manggung. Biasanya, penyanyi berambut gondrong itu memilih menonton video live streaming dari ponsel miliknya.

“Kalau nonton TV di rumah sudah jarang, makanya kadang streaming siaran atau nonton YouTube dari handphone,” kata Virzha ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (19/9/2018).

Bacaan Lainnya

Penyanyi jebolan Indonesian Idol itu punya tayangan favorit yang kerap disaksikan dari smartphone. Masih berhubungan dengan hobi, pelantun lagu Aku Lelakimu itu senang menonton acara musik atau olahraga. Salah satu yang jadi favoritnya sesuatu hal mengenai band legendaris The Beatles.

“Suka nonton The Beatles, misal biografi The Beatles. Ada sport juga, sama edukasi juga seru,” ujarnya.

Juara tiga ajang pencarian bakal ternama itu mengaku tidak masalah dengan ketergantungannya kepada tayangan atau layanan streaming. Sebab menurutnya ini memang bagian dari perubahan gaya hidup.

“Sekarang memang seperti itu, kayaknya anak-anak milenial sekarang menggunakan internet atau teknologi untuk update termasuk nonton tayangan yang disuka,” tutup Virzha.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *