Prabowo Subianto Kenang Ibu Kala Lihat Sosok Ini

RADARSUKABUMI.com – Bakal calon presiden Prabowo Subianto terkenang dengan sosok ibunya Dora Marie Sigar, saat hadir menjadi pembicara pada wisuda ke XIV Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Dharma Husada Bandung, Jawa Barat, Rabu (19/9/2018).

Menurut dia, sebelum menikah dengan sang ayah Soemitro Djojohadikusumo, ibu Prabowo merupakan seorang perawat.

Bacaan Lainnya

“Ketika saya diminta menjadi pembicara di acara wisuda inu, langsung tersentak hati saya, karena saya ingat ibu saya. Ibu saya itu seorang perawat,” ujar Prabowo.

Ketua Umum Gerindra mengatakan, sosok ibu Prabowo adalah sosok yang terbaik dalam kehidupannya.

“Saya rasa setiap anak pasti memiliki rasa bahwa ibunya adalah seorang yang terbaik. Jadi, kehadiran saya ke sini mengingat sosok ibu saya,” ucapnya.

Mantan Danjen Kopassus ini mengatakan, tenaga kesehatan sangat berjasa untuk keluarga dan orang lain. Mereka mendarma-baktikan diri untuk membantu keselamatan sesama manusia.

“Bahkan, dalam keadaan bencana atau wabah, pekerja kesehatan tidak bisa menolak tugasnya, karena mereka telah disumpah untuk menyelamatkan nyawa manusia,” katanya.

Karena itu, Prabowo meminta kepada seluruh wisudawan dan wisudawati bisa menjalankan tugas bekerja di bidang kesehatan dengan sebaik-baiknya, demi menyelamatkan jiwa dan nyawa sesama anak bangsa yang membutuhkan.

(JPNN/izo)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *